oleh

Lahabato Dapat Suport Menantu Wapres

TERNATE,MSC-Menantu Wakil Presiden KH Maruf Amin, Rapsel Ali, siap dukung bakal calon walikota Ternate, Hi Abdurchman Lahabato untuk bertarung memenangkan pemilihan Walikota Ternate tahun 2020 nanti.

Sikap politik Rapsel yang juga sehari-hari sebagai Komesaris Fajar Indonesia network itu, disampaikan saat Lahabato melakukan pertemuan sebagai kerabat lama, di Senayan City Jakarta Selatan, Selasa kemarin (22/10/2019).

Rapsel yang dikenal juga sebagai Tim sukses Jokowi-KH Maruf Amin itu kepada malutsatu.com mengatakan, sebagai kerabat dia memberi dukungan karena mengetahui jejak rekam Haji Abdurachama Lahabato, sejak jadi wartawan kemudian sebagai pengusaha sampai jabat Anggota DPD RI dua periode.

“Harapan Saya, dengan pengalaman yang di miliki pak Man, Insya Allah boleh diimplementasikan saat dipercaya oleh Rakyat Kota Ternate sebagai Walikota Ternate nantinya” ujar kakak kandung Bupati Kabupaten Selayar itu.

Rapsel mengakui hingga saat ini memang belum ada partai yang menyatakan mencalonkan secara resmi Abdurahman Lahabato sebagai calon Walikota, tapi itu juga berlaku untuk semua bakal calon Kepala daerah pada pilkada serentak 2020 karena proses semua partai baru pada tahapan penjaringan.

“Tetapi Insya Allah akan ada Partai yang mencalonkan pak Haji Abdurachman karena surfei PolMark terlihat unggul dibandingkan kandidat lain”, Harap Anggota DPR RI dari salah satu Partai besar itu.

Sementara itu, Haji Abduracman kepada mengatakan, bersukur didukung oleh berbagai kalangan, termasuk kerabatnya yang sehari-hari sebagai menantu wapres.

“Yah kita mohon dukungan semua kalangan untuk kebaikan kan Insya Allah baik. Dan semata-mata untuk pengabdian kita kepada rakyat”, ujar Senator dua periode itu merendah. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed