oleh

STPK Mewisuda 71 Wisudawan di Tahun 2019

JAILOLO,MSC-Yayasan Sekolah Tinggi Pertanian Kewirausahaan Banau (STPK) Kabupaten Halmahera Barat, menyelenggarakan sidang terbuka Wisuda Tahun Akademik 2018/2019, Program Studi Agribisnis (S1) Agroteknologi angkatan ke- 4 sebanyak 71 mahasiswa, di aula Bidadari lantai 1 kantor Bupati Halbar, Senin (28/10) pagi.

Wakil Rektor I, Jemmy CH. Rakinaung kepada sejumlah wartawan mengatakan, Yayasan Sekolah Tinggi Pertanian Kewirausahaan Banau (STPK) Halbar telah mewisudahkan sebanyak 71 mahasiswa diantaranya, 40 mahasiswa dari  Program Studi Agroteknologi dan 30 mahasiswa dari Program Studi Agribisnis.

“Program Studi Agroteknologi  ini baru pertama kali wisuda yang didominasi oleh pegawai penyuluh yang berjumlah sebanyak 22 mahasiswa dan dari 22 mahasiswa itu, adalah pegawai STPK Banau bagian kontribusi  terhadap pembangunan di Halmahera Barat, dan mereka selama ini kulia diberikan perlakuan khusus yang dimana mereka kuliah sambil bekerja sehingga mereka mampu menyelesaikan program studi,” ungkapnya

Jemmy berharap lulusan STPK Banau itu bisa bekerja di sektor Rium tidak untuk minimal mereka menjadi fasilitator dibidang pertanian untuk pembangunan Halmahera Barat.

“Tidak perlu menjadi pengusaha itu, mimpi terlalu besar minimal mereka memulailah dengan¬†menguasahkan bekerja atau berkecinpun dibidang pertanian Halmahera Barat, karena pertanian tidak akan pernah mati dan terus ada di setiap sektor yang menjadi unggulan Kabupaten berkiprah,”terangnya (ijha)

Bagikan

Komentar

News Feed