oleh

DPP Golkar Tunjuk Idrus Maneke Sebagai Pimpinan DPRD

MABA,MSC- Meskipun jabatannya sebagai Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) digantikan dengan Caretaker dan meninjuk Arifin Jafar sebagai Carateker, akan tetapi Idrus masih mendapat kepercayaan oleh Pengurus Pusat DPP Partai Beringin itu untuk menduduki Jabatan di DPRD Haltim sebagai Wakil Ketua II.

Posisi Idrus sebagai Wakil ketua dua diputuskan melalui Paripurna DPRD Kabupaten Halmahera Timur tentang penenetapan pimpinan anggota DPRD defenitif atas dasar rekomendasi dari DPP Partai Golkar.

Paripurna  yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, Jhon Ngoraitji dan Wakil Ketua I Faisal Wahab, yang berlangsung di ruang rapat Paripurna DPRD Haltim, Selasa (29/10/2019) itu  menetapkan Djhon Ngutaitdji dari PDIP sebagai Ketua DPRD, Faisal Wahab dari Partai Ananat Nasional sebagai Wakil Ketua I dan  Idrus Maneke sebagai Wakil Ketua II dari Partai Golkar.

“Nama pimpinan ini akan dibawa ke Provinsi oleh Pemerintah Daerah untuk dikeluarkan surat keputusan (SK) oleh Gubernur,”jelas Sekretatis DPRD Haltim, Muchsin Mustafa saat dikonfimasi wartawan.

Rapat paripurna pengumuman pimpinan DPRD defenitiv itu hanya dihadiri oleh 11 anggota DPRD Haltim. Sementara 9 lainya termasuk Basir Lambutu dari Golkar yang ikut bersaing dengan Idrus Maneke untuk menduduki jabatan wakil ketua II tidak terlihat dalam sidang tersebut. (can).

Bagikan

Komentar

News Feed