oleh

Chat Mesum Isteri Orang, Kabag Pemerintahan Halbar Dipolisikan

JAIlOLO,MSC-Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Halmahera Barat, RN alias Ami nampaknya harus berurusan dengan pihak berwajib. Dia diketahui melakukan chating melalui whasApp mesum dengan NN alias Nung yang merupakan isteri orang.

Oknum pejabat tersebut dilaporkan AW alias Anca warga desa Gamlamo yang juga ASN di salah satu dinas di Halbar ke pihak kepolisian setelah mengetahui chating WhasApp mesum di ponsel milik isterinya.

Dalam pengaduannya tertanggal 26 Oktober 2019, dengan pengaduan perbuatan tidak menyenangkan dan pornografi. Isi chating itu baru diketahui oleh dirinya saat dirinnya memegang HP milik istrinya.

Dimana, dalam isi chating itu, mengajak istrinya untuk berselingkuh. Bukan hanya itu saja, Ami juga mengirimkan isi pesan melalui Whatsapp tentang cara-cara berhubungan badan dengan baik dan benar. Selain itu, yang bersangkutan juga memprovokasi Nung untuk bercerai dengan Anca.

Akibat ulahnya itu, membuat bidak rumah tangga keduanya pun menjadi tidak harmonis. Dimana selaku suami, Anca sendiri merasa dirugikan, sehingga meminta kepada pihak yang berwajib agar yang bersangkutan di proses secara hukum.

Kaitan dengan pengaduan tersebut, salah seorang penyidik Polres Halbar mengaku,  Anca sebelumnya sempat berkordinasi dengan salah satu penyidik dan akhirnya memasukan pengaduan secara resmi ke SPKT.

Sementara, Kepala SPKT Aiptu Abadi Yakub yang dikonfirmasi Rabu (30/10/2019) membenarkan adanya laporan pengaduan tersebut. “Sementara laporan kita sudah tindaklajut ke Reskrim ,”singkatnya. (ijha)

Bagikan

Komentar