oleh

Welhelmus Ziarah Makam Orang Tua di Peteley

MABA,MSC- Setelah dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Maluku Utara dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mantan Bupati Halmahera Timur (Haltim) Welhelmus Tahalele Rabu, (30/10/2019) Ziarah ke makam orang tua di Desa Peteley Kecamatan Maba Selatan Kabupaten Haltim.

Welhelmus yang akan mencalonkan diri sebagai Bupati Haltim pada Pilkada Haltim 2020 ini didampingi istri, beserta keluarga besar berziarah ke makam orang tua almarhum Tahame Sifa dan Almarhumah, Nursan Tahalele.

“Sudah menjadi kewajiban saya, apapun yang akan saya lakukan, orang tua saya yang utama harus saya minta ijin,” kata welhelmus Tahalele.

Tak Hanya sanak saudara yang menyambut kedatangan mantan Bupati itu, akan tetapi hadir juga kerabat dan teman lama yang menyambut meriah kedatanganya di Desa Peteley.

Pada kesempatan itu Emus sapaan Welhelmus juga meminta restu kepada keluarga  sanak saudara dan kerabatnya dimana akan ikut bertarung pada Pilkada Haltim 2020 mendatang.

Purnawirawan anggota Polri berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) itu juga mendapat respon positif dan dukungan atas apa yang disampaikan oleh Welhelmus untuk bertarung di Pilkada 2020. Hadir juga pada ziarah tersebut sejumlah tokoh masyarakat yang ada di Desa Waci dan Peteley.(can).

Bagikan

Komentar

News Feed