oleh

15 Hari Pendaftaran Seleksi CPNSD di Halmahera Utara

TOBELO,MSC-Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara (Halut), sejak Senin (11/11/2019) telah mulai membuka pendaftaran seleksi Calon Pegawai negeri Sipil (CPNSD), dan pendaftaran akan dilakukan selama 15 hari kedepan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Halut, Effaim Oni Hendrik menjelaskan, pendaftaran CPNSD di buka selama 15 hari terhitung sejak 11 sampai dengan 25 November 2019 melalui situs Online.

“Nanti para pendaftar bisa melihat syaratnya di website  https://sscn.bkn.go.id dan www.halmaherautara.co.id Kami buka pendaftaran hari ini (red) dan di tutup pada 25 November 2019 tepat pada pukul 24.00 wit,”katanya.

Ia menambahkan, meski pendaftaran di lakukan secara online, berkas tersebut akan di ferivikasi oleh tim dari kabupaten Halut dan kemudian diumumkan peserta yang lolos seleksi berkas.

“Kami juga akan berikan waktu sanggahan selama 3 hari bagi peserta yang tidak terima dengan keputusan tim kabupaten kalau dinilai ada kesalahan,”katanya.

Dia mengatakan, peserta wajib melakukan scanning berkas dengan mesin Scanner dan tidak boleh menggunakan scanning dengan Handphone. Sebab, jangan sampai ada berkas yang tulisannya tidak bisa terbaca.

Ia juga menghimbau agar para peserta seleksi CPNSD tidak terpancing dan berhati-hati dengan Calo atau oknum yang mengatasnamakan dirinya meminta sejumlah uang sebagai syarat meloloskan peserta hingga menjadi ASN lingkup Pemda Halut.

“Selain itu, jika ada staf saya yang terindikasi melakukan pungli maka diharapkan lapor kepada saya dan akan di tindak tegas,”janji Oni. (AL)

Bagikan

Komentar

News Feed