oleh

Komisi III Tinjau Pekerjaan Jembatan di Sosolat

MABA,MSC-Setelah menerima keluhan masyarakat Desa Sosolat, Kecamatan Maba Utara terkait pekerjaan pembangunan jembatan di Desa Sosolat, Komisi III (bidang Pembangunan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Haltim langsung turun lapangan.

Ketua Komisi III Ashadi Tajuddin membenarkan jika komisi III datang dan memastikan apa yang dikeluhkan warga. Ia mengatakan, keluhan warga tidak dibangunya jembatan darurat saat proses pekerjaan berlangsung.

Akan tetapi kata Ashadi setelah ditelusuri saat meninjau langsung rupanya dalam Rancangan Anggaran Biaya (RAB) tidak dicantumkan untuk pembuatan Jembatan Darurat.

“Tidak ada salahnya jika tidak dibagun Jembatan darurat karna tidak tercantum dalam RAB,” kata Ashadi saat dikomfirmasi wartawan pada Senin (11/11/2019).

Kendatipun demikian kata anggota DPRD dari Partai Hanura itu, akan mengundang Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk duduk dan membicarakan soal keluhan warga.

“Dalam waktu dekat akan kami mengundang Dinas PUPR untuk membahas kembali kira kira solusinya bgaimana terkait keluhan yang disampaikan warga,” lanjutnya.

Ashadi juga yang didampingi seluruh anggota Komisi itu mengaku pekerjaan Pembangunan jembatan yang bersumber dari APBD 2019 itu saat ini baru mencapai 80 persen. (can).

Bagikan

Komentar

News Feed