oleh

DWP Halmahera Timur Gelar Aksi Donor Darah

MABA,MSC-Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) menggelar sejumlah rangkaian kegiatan, salah satunya donor darah.

Ketua DWP Haltim Siti R. Abdu mengatakan, selain donor darah kegiatan lainnya lomba marawis, cerdas cermat terkait DWP, serta senam pagi dan lomba pidato tingkat anak anak di lingkungan SKPD Pemkab Haltim.

“Kegiatan tersebut tentunya bagaimana untuk kita kembangkan dan tingkatkan peran serta fungsi DWP itu sendiri,” kata ketua DWP Siti. R Abdu.

Ketua DWP Haltim Siti R. Abdu melakukan Donor Darah yang di dampingi Ketua Panitia Nursilawan Hasan.

Dikatakan, pelaksanaan lomba dalam rangka meriahkan HUT bukan hanya sekedar kompetisi belaka,   akan tetapi bagian dari indikator kebersamaan  seluruh anggota DWP di Halmahera Timur.

Oleh karena itu, istri dari Sekda Haltim Moh Abdu Nasar itu memintak kepada peserta lomba agar selalu aktif dan Profesional dalam mengikuti lomba yang diadakan oleh Panitia HUT.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus kabupaten dan Panitia  atas kerja kerasnya sehingg kegiatan dalam rangkah meriahkan HUT DWP ke-20 dapat berjalan awal dengan  baik,”tutup dia.(can).

Bagikan

Komentar

News Feed