oleh

Dandim 1508/ Tobelo Serahkan Bantuan Gereja Eppata

TOBELO,MSC-Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Raymond Sitanggang menyerahkan bantuan ke Gereja Eppata yang terbakar pada hari Minggu (15/12), akibat korsleting listrik di Desa Pune Kecamatan Galela Kabupaten Halmahera Utara (Halut) pada  Rabu (18/12).

Bantuan berupa 100 Sak Semen dan 100 buah kursi plastik, diserahkan oleh Dandim 1508/Tobelo kepada Pimpinan Jemaat Gereja Eppata.

Acara penyerahan bantuan dihadiri juga oleh sejumlah perwiara Kodim 1508/Tobelo yakni, Pasi Intel Dim 1508/Tobelo Kapten Inf Hadi Talaohu, Babinsa Ramil 1508-02/Galela Pimpinan jemaat Eppata Pune Pdt. Alsi Musa,STh, Sekretaris Jemaat Eppata Pune Pnt. Dorkas Imi dan para Jemaat.

Pimpinan Jemaat Gereja Eppata Pune Pdt. Alsi Musa,STh, mengungkapkan rasa terima kasih atas kepedulian Kodim 1508/Tobelo dengan memberikan bantuan untuk pembanguna gereja yang terbakar. “Semoga Allah membalas semua kebaikan bapak-bapak TNI,” ucapnya.

Sementara Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Raymond L.M Sitanggang kepada wartawan mengungkapkan, rasa duka atas musibah ini terjadi menjelang umat Kristiani merayakan hari Natal, saat jemaat lain berbahagia menyambut hari kelahiran Yesus Kristus, Jemaat Pune justru kehilangan rumah ibadahnya.

“Keberadaan kami di tengah Jemaat Gereja Eppata, mudah-mudahan dapat memberikan dukungan moril yang cukup bagi warga. Di samping itu, kami juga sudah menyiapkan personel dalam rangka perbaikan gedung yang akan dilaksanakan awal tahun,”ungkap Dandim. (AL)

Bagikan

Komentar

News Feed