oleh

Bupati Haltim Beri Sinyal Tugas Kapolres Baru

MABA,MSC-Bupati Halmahera Timur, Ir. Muhdin Mabud memberikan sinyal tugas yang akan diemban Kapolres Haltim AKBP. Mikael P.Sitanggang bersama pemerintah daerah, setelah memegang tongkat komando orang nomor satu di jajaran Kepolisian di Haltim.

Menurut Muhdin, Polres Haltim selama kepemimpinan AKBP Driyano Andri Ibrahim selain menjadi mitra kerja yang luar biasa, selain melakukan tugas tugas kepolisian dimana demi ketertiban dan kemanan negeri ini, Polres Haltim dibawa Pimpinan Driyano telah bersama Pemerintah Daerah menyelesaikan sejumlah masalah terutama soal sengketa tapal batas antar desa bahkan kabupaten.

“Masih banyak hal yang sangat prinsip dan paling mendasar yaitu adalah penyelesaian batas desa di Kabupaten Haltim, kita juga pernah  bersama sama menyelesaikan  batas Kabupaten Haltim-Halteng,”kata Muhdin dalam acara pisah sambut Kapolres Haltim.

Akan tetapi menurut Muhdin, saat ini di Haltim sendiri masih ada persoalan soal tapal batas Haltim-Halbar yang nantinya harus diselesaikan oleh Pemerintah daerah. Untuk itu Muhdin berharap dukungan dan kerjasama Kapolres yang baru bersama pemkab Haltim menyelesaikan masalah tapal batas.

Sementara itu mantan Kapolres Haltim, AKBP Driyano Andri Ibrahim menilai selama 3 tahun 9 bulan bertugas di Haltim kondisi keamanan dan ketentraman berjalan baik. Hal ini deikarenaka kata Driyono masyarakat Haltim sangat menjunjung tinggi kedamaian dan ketentraman.

Driano yang mulai bertugas di Haltim pada  Maret 2016 itu, mengaku jika itu merupakan suatau  berkah yang diberikan untuk mengabdi dan bertugas di Haltim sebab selain dari pimpinan sebelumnya dirinya termasuk lama bertugas sebagai Kapolres Haltim.

“Artinya saya bisa dipercaya sama pimpinan sehingga bisa menjabat sebagai Kapolres selama 3 tahun lebih,” aku Driyano.

Driyano juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Halmahera Timur yang selama ini ikut mendukung dan melayani setulus mungking selama dirinya bertugas di Halmahera Timur.

Tak hanya itu ucapan terima kasih juga didampaikan kepada Pemerintah Daerah dan Pihak lain yang ikut berpartisipasi dan bermitra serta membantu tugas tuga kepolisian selama kepemimpinanya.

“Banyak hal yang tak mampu saya ucapkan di tempat ini namun pada intinya, saya secara institusi dan pribadi tidak akan lupa jika saya pernah bertugas di Haltim dan mendapat pelayanan yang baik dan luar biasa,” ujarnya. (can)

Bagikan

Komentar

News Feed