oleh

Faujan Ajak Pemuda Muhammadiyah Bersatu

TERNATE,MSC-Setelah terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Provinsi Maluku Utara (Malut) periode 2019-2023, dalam Musyawarah Wilayah (Musywil) VI PM Malut, Minggu (22/12/2019) malam, Faujan A. Pinang mengajak seluruh pengurus Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Daerah untuk bersatu bergandeng tangan untuk kemajuan organisasi.

“Sehebat apapun saya, tidak mungkin saya mampu bekerja tanpa ada dukungan dari pengurus, PDPM dan kader. Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh kader, baik yang masuk dalam pengurus cabang, PDPM, PWPM maupun tidak, mari sama-sama kita bergandeng tangan untuk berdakwah,” ajak Faujan kepada malutsatu.com.

Faujan berjanji, dengan adanya amanah ini dirinya akan menjalankan sesuai pedoman organisasi, sehingga apa yang diharapkan oleh kader pemuda di Malut selama ini dapat tercapai.

“Saya belum bisa berbicara banyak karena baru terpilih, Insya Allah amanah ini saya akan laksanakan sesuai perintah organisasi,” ucap Faujan.

Lanjut Faujan, banyak hal yang akan dilaksankan dikepemimpinannya, baik diinternal maupun eksternal. Namun, itu semua akan sia-sia dan tidak akan tercapai jika tidak didukung oleh PDPM se- Kabupaten/kota dan kader pemuda di Malut.

Selain ketua terpilih Faujan A. Pinang menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta dari Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) kabupaten/kota se-provinsi Malut, pengurus wilayah serta seluruh kader PM yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin PM Malut periode 2019-2023. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed