oleh

Dua Sepeda Motor Bertabrakan di Wasile Selatan, Satu Orang Meninggal

MABA,MSC-Korban meninggal akibat kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Desa Yawal kecamatan Wasile Selatan, sekitar pukul 15.30 waktu setempat pada Rabu (24/12/2019). Dilaporkan akibat kecelakaan itu, satu orang warga Desa Loleba meninggal dunia.   

Kasubag Humas Polres Haltim IPDA. Adam Jufri dalam keterangan tertulisnya yang disampaikan kepada wartawan menyebutkan, kejadian tersebut berawal dari  Maison (45) yang mengendarai motor jenis Supra X dengan boncengan Aprisa Lanti melaju dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan tinggi pada posisi tikungan dan tak dapat mengontrol lajunya sepeda motor.

Akibatnya, motor yang dikendarai Maison menabrak Motor Supra dengan Nomor Polisi DG. 9755 PV yang dikendarai Rolan Batawi yang bergoncengan dengan Mariano Made warag desa Tewil.

“Tepat pada posisi tikungan pengendraa menabrak kendaraan lain yang berpapasan, akibat tak mampu lagi mengontrol lajunya kendaraan sepeda motornya,” kata Adam Jufri.

Akibat tabrakan tersebut tersebut, warga masyarakat yang saat itu melintas langsung menolong para korban dan dilarikan  ke puskesmas Saramaake Wasile Selatan untuk mendapatkan pertolongan.

Kendatipun demikian, lantaran benturan keras  yang dialami Mison akhirnya tak tertolong dan meninggal dunia di puskesmas. Sementara  Rolan dan kedua lainnya mengalami luka parah akibat patah tulang.(can).

Bagikan

Komentar

News Feed