oleh

FORSA STEMAN Ternate Akan Gelar Reuni Akbar Part II

TERNATE,MSC-Setelah melaksanakan Reuni Akbar pertama kali tahun 2017 lalu, kini Forum Silaturahmi Alumni (Forsa) STM Negeri Ternate/ SMK Negeri 2 Ternate kembali akan menggelar Temu Kangen dan Reuni Lintas Generasi (Reuni Akbar) Part II pada 20-22 Ferbuari 2020.  

Ketua Panitia Pelaksana Reuni Akbar Part II, Gamal R. Kambey mengungkapkan penyelenggaraan reuni ini merupakan sarana yang efektif sebagai forum silahturahmi di antara para alumni.

Selain itu, tujuan kegiatan ini dilangsungkan juga adalah untuk menyatukan semua keluarga besar STM/SMK Negeri 2 Ternate dari berbagai angkatan dan jurusan, meningkatkan sinergi, interaksi dan rasa solidaritas sesama alumni dan dengan almamater.

“Silahturahmi dan pertemuan ini memiliki makna yang sangat penting. Tidak hanya mengenang masa-masa indah di masa lalu, tetapi lebih jauh dari itu kita bisa berdiskusi, saling tukar pikiran, saling memberi, bertukar pengalaman dan membagi keberhasilan untuk masukan bagi peningkatan Sekolah (SMK Negeri 2) ,” kata Gamal R. Kambey kepada wartawan, usai rapat panitia, Minggu malam (5/02/2020).

Menurut Gamal, kegiatan kali ini lebih mempromosikan hasil kerja SMK Negeri 2 Ternate saat ini. Dimana ada sejumlah produk yang dihasilkan pelajar SMK Negeri 2 Ternate dari berbagai jurusan.

“Saat ini pelajar STM/SMK Negeri2 sudah dapat memproduksikan beragai produk dari berbagai jurusan. Itulah yang kita akan promosikan pada event Reuni nanti,” katanya.

Untuk kegiatan sosial akan dilakukan sunatan masal dan donor darah di Kota Tidore Kepulauan (Tikep) pada tanggal 20 ferbuarai 2020, selanjutnya jalan santai dan senam di Ternate beserta malam puncak berlokasi di Sekolah paad tanggal 22 Ferbuari 2020.

Seperti diketahui kegiatan tersebut akan diikuti alumni angkatan 1990 – 2017 baik yang masih berada di Maluku Utara maupun sejumlah daerah di Indonesia.

Sementara untuk alumni diatas tahun 1990 akan diundang untuk mengikuti kegiatan Reuni. “Diharapkan masing-masing angkatan dapat menghubungi panitia, termasuk para senior diatas tahun 1990”, pintah Gamal. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed