oleh

Injuri Time, Muhdin Ma’bud Lantik Pejabat Esalon II, III dan IV

MABA,MSC-Memasuki injuri time batas kepala daerah yang melaksanakan Pikada melakukan mutasi atau roling jabatan, Bupati Halmahera Timur Muhdin Ma’bud merombat kabinet dengan mengukuhkan dan melatik sebanyak 142 pejabat Esalon II, III dan IV di lingkup Pemerintahan Kabupaten Halmahera Timur, bertempat di aula Lantai I Kantor Bupati, Selasa (07/01/2019).

Pengukuhan dan Pelantikan pejabat Esalon II, III dan IV itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Kabupaten Halmahera Timur Nomor: 188.45/821-3/2020 tentang Pengukuhan Pejabat Tinggi Pratama (Esalon II) di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Halmahera Timur dan SK Buapti Nomor: 188.45/821-4/2020 tentang Pelantikan Pejabat Esalon III dan Pengawas Esalon IV.

Pejabat Esalon II yang dikukuh diantaranya Hi Nasrun Konoras Jabatan baru Asisten I Bidang Ekonomi dan Kesejahteraan dan Hi Tamrin Bahara jabatan baru Asisten III Bidang Administrasi Umum.

Sementara esalon III yang dilantik diantaranya, Wahab Kiye jabatan lama Kepala Bagian Pemuda dan Olahraga, Jabatan baru sebagai Kepala Bagian Administrasi dan Pembangunan, Kalla Soleman jabatan lama Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan jabatan baru Kepala Bagian Perekonomian dan Sumberdaya Alam, Muhammad Zulkifli jabatan lama Kepala Bidang Pemerintahan dan Pengembangan Manusia Bp4D jabatan baru Kepala Bagian Pemerintahan, Awaludin Tajuddin jabatan lama Sekretaris Dinas PTSP jabatan baru Kepala Bagian Barang dan Jasa serta Suhendi SKM jabatan lama Kepala Bagian Kesejahteraan jabatan baru Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat.

Sementara Khalid Abbas jabatan lama Kepala Bagian Administrasi Umum dan Protokoler jabatan baru Kepala Bagian Umum dan Protokoler, Bakhtiar Abubakar jabatan lama Pj Kepala Bagian Komunikasi dan Statistik jabatan baru Kepala Bagian Kearsipan dan Perpustakaan, Yusup Talib jabatan lama staf Dinas Perhubungan jabatan baru Kepala Bagian Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan.

Sementara Iswan Ma’bud jabatan lama Kepala Bidang Penyiapan Kawasan Transmigrasi jabatan baru¬† Sekretaris Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dan Abdurahman Sarjan jabatan lama Kepala Bagian Kearsipan dan Perpustakaan jabatan baru Sekretaris BPBD Haltim.

Bupati Muh Din mengatakan, pelantikan ini hanya untuk pengutana Pejabat Esalon III dan IV dengan alasan kedepan pelelangan Esalon II terdapat banyak penawaran.

“Saya masih pengutan di esalon III dan IV untuk Esalon II belum, alasananya kedepan apabila ada pelelangan jabatan Esalon II maka sudah ada dan banyak penawaran itu, kalau sekarang tidak ada,” kata Bupati. (can).

Bagikan

Komentar

News Feed