oleh

Panitia Musda KNPI Halsel Segera Dibentuk

LABUHA,MSC-Seiring dengan akan berkahirnya masa jabatan Kepengurusan DPD II KNPI Kabupaten Halmahera Selatan, pengurus DPD akan membentuk panitia Musyawarah Daerah (Musda).

Berdasarkan periode kepengurus, kepemimpinan Dahrun Kasuba sebagai Ketua DPD KNPI Halsel memasuki masa akhir jabatannya di periode 2017-2019, danpelaksanaan Musda akan dilaksankan pada januari.

Wakil Ketua Bidang Ketahanan Pangan KNPI Malut, sekaligus sebagai Koordinator Daerah (Korda) Halmahera Selatan, Samsir Hamajen menuturkan, dalam waktu dekat akan melakukan rapat bersama Ketua beserta pengurus DPD II KNPI Halsel.

“Rencannaya tanggal 8 januari 2020 nanti rapat tersebut selain silaturahmi sekaligus membentuk Panitia Musda,” kata Samsir Hamajen.

Menurut Samsir Hamajen, pelaksanaan Musda nanti dihadiri langsung oleh ketua KNPI Malut Irman Saleh dan Ketua OKK Yahya Alhaddad nantinya. “Musda KNPI Halsel direncanakan dibuka langsung Ketua KNPIMalut Irman Saleh,”jelas Samsir.

Terkait dengan sejumlah nama yang akan bertarung dalam musda nanti, kata Samsir Hamajen sudah mulai terdengar. Selain Ketua DPD II saat ini dan sekretaris DPD II ada sejumlah nama lainya.

Nama yang sudah mulai bermunculan antara lain, Safri Talib (DPRD), Rustam Ode Nuru (DPRD), Farid Husen (Kabid Anggaran), Irwan Mustafa (Kabid Tata Kota), Dahbudin Basri (Wartawan), Sahril Samad (Sekretatis Pemuda Muhammadiyah).

“Semua punya hak untuk maju, tetapi yang terpenting melakukan konsolidasi kepada pemilik suara yang nanti memilih di Musda,” sebut Samsir Hamajen.

Sementara itu, Ketua KNPI Halsel Dahrun Kasuba mengatakan, mengaku aka nada pertemuan silaturahmi bersama Korda Halsel sekaligus pembentukan panitia musda, yang dipusatkan di warkop Sterek Desa Mandaong.

“Besok malam kami lakukan silaturahmi dengan korda, dan pertemuan kedua barulah kami siapkan panitia Musda KNPI Halsel periode 2020-2023,”jelas Dahrun yang juga Sekretaris PUPR Halsel. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed