oleh

BKD Halut Mantapkan Persiapan Seleksi CPNS

TOBELO,MSC-Badan Kepegawaian daerah (BKD) kabupaten Halmahera Utara (Halut) terus mematangkan persiapan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), dengan melakukan koordinasi dengan panitia pusat terutama untuk lokasi tes dan waktu pelaksanaan.

Dari hasil koordinasi, Panitia Pusat seleksi CPNS dalam waktu dekat akan berkunjung ke Tobelo Halamhera Utara, untuk melihat secara dekat sarana dan pra sarana yang akan dipakai untuk pelaksanaan seleksi CPNS.

“Kemungkinan tanggal 20 mereka sudah turun di halut untuk mengkroscek Spek dan lokasi yang nantinya di gunakan pada Seleksi tahap pertama,”kata Kepala BKD Halut, Efraim Oni Hendrik kepada wartawan.

Proses seleksi CPNS telah melewati tahap seleksi administrasi. Pada fase berikutnya, diberi waktu mulai dari 27 Januari 2020 hingga 28 Februari 2020 untuk melaksanakan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS.

BKD kata Efraim Oni Hendrik saat ini tengah mematangkan persiapan titik lokasi (tilok) pelaksanaan tes SKD, dengan masih menunggunakan lokasi lama yakni SMA Kristen yang terletak di samping Rumah Sakit Bethesda di desa Gura kecamatan Tobelo.

“Untuk lokasi kami masih tetap pake SMA Kristen. Sebab, di situ fasilitasnya memadai untuk pelaksanaan tes online.”katanya. (AL)

Bagikan

Komentar

News Feed