oleh

Bahrain Kasuba Membuka Diri Untuk Kader Golkar

TERNATE,MSC-Calon Petahana Bupati Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba membuka diri menggandeng kader partai Golkar sebagai calon wakil bupati, jika itu menjadi syarat mendapatkan rekomendasi partai Golkar untuk Pilkada 2020 di Halmahera Selatan.

“Saya tidak akan berkeberatan jika harus menggandeng kader Golkar, jika itu menjadi syarat untuk mendapatkan rekomendasi partai Golkar,” ungkap Bahrain Kasuba pada penyampaian visi misi, Rabu (14/1/2020) di gamalama ball room, Grand Dafam Hotel.

Hanya saja Bahrain Kasuba berharap, Partai Golkar dalam mendorong kadernya harus orang yang sama-sama memiliki komitmen dan seirama dalam menjalankan pemerintahan jika nantinya mereka terpilih.

Sebab katanya, kenyataan di semua daerah hubungan antara kepala daerah dan wakil kepala daerah mengalami keretakan. “Alhamdulillah saya dengan pak Iswan Hasyim berjalan harmonis. Seperti itulah yang saya inginkan ke depan,” kata Bahrain Kasuba.

Akan tetapi lanjut Bahrain Kasuba jika nantinya belum ada kader golkar yang seperti yang diinginkan dirinya, sebagai politisi dirinya sangat mengetahui komitmen-komitmen untuk partai yang memberikan dukungan termasuk partai Golkar.

“Sebagai politisi saya paham soal komitmen kalau golkar mendukung saya, apalagi partai golkar miliki lima kursi tinggal tambah satu saja,”sebut Bahrain Kasuba menjawab pertanyaan Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Maluku Utara, H.Ahmad Karim.

Selain itu, Bahrain Kasuba berharap Keputusan Partai Golkar memberikan rekomendasi partai kepala calon Bupati Halmahera Selatan, bukan kepada kanidat yang baru bermimpin.

Alasannya, saat ini dirinya menjabat sebagai bupati dan akan melanjutkan untuk periode kedua, jika dibandingkan dengan kandidat lain yang bermimpi akan menjadi bupati yang tentunya belum bekerja.

“Saya berharap partai Golkar tidak ikut bermimpi karena memberikan dukungan ke orang lain, kalau Partai Golkar berikan kepada saya berarti kita lanjutkan,” ungkap Bahrain Kasuba. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed