oleh

Tauhid Soleman Mengaku 90 Persen Dapat NasDem

TERNATE,MSC-Langkah untuk bertarung dalam pemilihan Walikota Ternate, semakin mantap bagi mantan Sekda Kota Ternate M. Tuahid Soleman. Peluang mendapatkan rekomendasi partai sebagai syarat maju di Pilwako sudah memenuhi titik terang.

Bakal calon Walikota Ternate, M. Tauhid Soleman mengaku telah membangun komunikasi hampir semua partai politik. Yang paling intens dan sudah  hampir pasti akan bersama dirinya di Pilwako adalah Partai NasDem.

Bahkan mantan Sekda Kota Ternate itu mengaku, 90 persen akan mendapatkan rekoemndasi Partai NasDem. “Kalau Partai NasDem sudah 90 persen dipastikan bersama saya,” ungkap Tauhid Soleman sat menyampaikan visi mis di Partai Golongan Karya (Golkar), Kamis (16/1/2020) di Grand Daffam Hotel.

Menurutnya, keinginan untuk bertarung di Pilwako Ternate dibuktikan dengan dirinya telah mendaftar di semua partai politik. Semua tahapan di beberapa partai politik, kata Tauhid Soleman telah dilaluinya.

Bahkan Tauhid memberikan jaminan kepada Partai Golkar jika ingin bersama dirinya, karena saat ini selain NasDem dia memastikan dua partai lainnya diantaranya, PKS dan Berkarya.

“Kalau PKS nanti lihat pasti nama saya, jadi kalau Golkar juga memberikan rekomendasi kepada saya akan lebih lengkap,” kata Tauhid Soleman.

Selain itu lanjut Tauhid Soleman, komunikasi lain yang hampir memenuhi titik terangan dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Saya optimis akan saya dapatkan rekomendasi partai yang saya sudah intens komunikasi”, sebut Tauhid sebagai jaminan untuk partai Golkar. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed