oleh

Kapus Bicoli Bantah Tudingan Keluarga Pasien

MABA,MSC-Kepala Puskesmas Bicoli Kecamatan Maba Selatan Kabupaten Halmahera Timur, Amria Djailani membatah tudingan petugas Puskesmas melakukan pelayanan yang tidak baik terkait pasien kecelakaan lalu lintas beberapa waktu lalu.

Menurutnya, pemberitaaan terkait Pelayanan petugas Puskesmas  terhadap Pasien kecelakaan yang menyebutkan tidak  ada pelayanan di puskesmas itu sangat keliru. Sebab kata dia, petugasnya  pada saat itu telah melakukan pelayanan  terhadap  pasien hal itu terbukti jika pasien sempat diberikan infus dan pembersihan luka.

“Memang saya tidak ada di tempat waktu itu tapi ketika saya tanya staf, kata mereka ada pelayanan jadi soal komentar keluarga korban yang menyebutkan tidak ada petugas itu tidak betul,” kata Kapus Amria kepada wartawan, Kamis,(23/1/2020).

Sementara itu, dr. Emi Fadillah dokter yang bertugas saat itu di Puskesmas menuturkan, saat kembali dari Desa Sowoli masih mendapat pasien kecelakaan. Hanya saja kepanikan keluarga korban dan sudah emosi dan tak menghiraukan kehadirannya saat itu.

“Saya masih ketemu pasien waktu disana tapi memang keluarga korban bersikeras untuk membawa anaknya ke RSUD Kota Maba,” akunya.(can).

Bagikan

Komentar

News Feed