oleh

Yoel Tewas Setelah Tabrak Dumpk Truck

TOBELO,MSC-Jalan Trans Halmahera Utara (Halut) kembali memakan korban nyawa pada. Sabtu (25/01) sekitar lukul 19.30 Wit kemarin, tepatnya di jalan lintas Tobelo-Galela Desa Ruko kecamatan Tobelo Utara.

Kapolres Halut. AKBP. Yuyun Arief Kus Hendriatmo melalui Kasubaghumas Polres Iptu Mansur Basing menjelaskan, kejadian tersebut melibatkan satu sepeda motor Suzuki Smash warna Hitam Putih tanpa TNKB dan Mobil Dum Truck Hino warna Hijau dengan Nomor Polisi L 9211 AR.

“Pengemudi sepeda motor yakni Yoel Banari (64) warga desa Tanjung Niara kecamatan Tobelo Tengah. Dan pengemudi Mobil Truk Exal Gogasa (21) warga desa Mamuya kecamatan Tobelo Utara (Tobut). Kecelakaan terjadi di ruas jalan desa Ruko,”jelas Mansur.

Kecelakaan bermula ketika sepeda motor yang di kendarai korban melaju dari arah utara menuju selatan. Setibanya di desa Ruko, korban hendak menyalip gerobak sapi di depannya.

Namun dari arah yang sama, mobil dump truck yang di kendarai oleh Exal melaju dengan kencang dan langsung menabrak Yoel dari arah belakang.

“Exal juga hendak menyalib sepeda motor dan gerobak sapi yang ada di depan. Akan tetapi mobil dum truck terlebih dahulu menabrak sepeda motor yang ada didepan sehingga pengendara dan sepeda langsung terjatuh diatas aspal,”jelasnya.

Akibat kecelakaan, pengendara sepeda motor Suzuki Smash warna Hitam Putih Yoel Banari terjatuh dan mengalami benturan di bagian wajah dan meninggal dunia di TKP sedangkan sepeda motor korban mengalami kerusakan di bagian depan. (AL)

Bagikan

Komentar

News Feed