oleh

Pemuda WKO Tobelo Pelaku Curanmor Diringkus Polisi

TOBELO,MSC-Tim Opsnal reskrim polsek Tobelo berhasil mengungkap sindikat Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang beroperasi di Halut. Jaringan bawah yakni Jendri Kapisi (20) warga desa WKO yang merupakan salah satu pelaku curanmor  di tangkap oleh petugas polisi pada Senin (27/01/2020) kemarin.

Kasubag Humas Polres Halut Iptu. Mansur Basing mengatakan, penangkapan ini atas hasil pengembangan kasus pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di desa Rawajaya pada 4 Januari 2019 lalu.

“Tim opsnal berhasil mengamankan seorang pelakunya dan barang bukti 2 unit motor hasil curiannya, dengan identitas tersangka Jendri Kapisi warga desa WKO,”jelasnya.

Pelaku diamankan lanjut Kasubag, Sebab, diduga kuat berdasarkan hasil interogasi bahwa tersangka yang telah melakukan pencurian kendaraan bermotor jenis Honda Beat warna putih milik Karjito warga desa Rawajaya yang hilang di depan rumahnya.

“Setelah kami kembangkan ternyata pelaku juga telah melakukan pencurian sepeda motor lainnya, dengan identitas pemilik Serka Slamet. Ketika Korban sedang potong rambut di depan KPPN desa Gosoma pada 14 Desember 2019 lalu,”katanya. (AL)

Bagikan

Komentar

News Feed