oleh

Polres Gandeng PWI Halsel Wujudkan Lima Program

LABUHA,MSC-Dalam rangka memaparkan program Pupulis 212 di tahun 2020, jajajaran Polres Halmahera Selatan (Halsel) mengajak kepada seluruh wartawan di Halsel untuk bersinergi dalam program kemitraan yang berkelanjutan.

Hal ini disampaikan Kapolres Halsel AKBP Faishal Aris dalam Launching Program Tahun Anggaran 2020 dan Coffe Morning bersama PWI dan Insan Pers Halsel di aula Polres Halsel, (27/01/2020).

Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris memperkenalkan, lima program unggulan Polres Halsel yang sudah mulai dijalankan diawal tahun 2020 ini yakni POPULIS 212 (Polisi Peduli Lingkungan Sosial), TRANSFORMER (Transfer Informasi dan Edukasi kepada Warga), TEH MANIS (Temu Tomas, Toga, Todat, dan Toda melalui pendekatan yang Humanis), JUTAWAN (Jumpa dan isi berita bersama Wartawan), PAMUNGKAS (Patroli Malam gabungan anti Kriminalitas).

Selain memberikan penjabaran terkait Programnya, Kapolres Halsel berharap Setiap Program yang mulai dijalankan mendapatkan dukungan penuh oleh setiap unsur terkait juga warga masyarakat Halsel.

“Kami juga berharap kekompakan Pers bersama Polres dalam menjalankan program di tahun 2020 ini, Polres tidak terlepas dari peran pers dalam menginformasikan kegiatan Polres di masyarakat,”harap Kapolres didampingi Wakapolres Halsel, Kompol Naim Ishak.

Sementara Ketua PWI Halsel Samsir Hamajen menyebutkan, dengan meningkatkan kerja sama dalam kemitraan tentu ada fitbek pihak kepolisian dan Insan Pers guna untuk mendukung program yang telah dicanangkan.

Pihaknya juga berpesan agar pihak Polres juga harus jelih terkait dengan kerja sama dengan Wartawan media di Halsel. Sebab banyak wartawan gadungan di atau wartawan musim yang beraktivitas di Halsel

“Atas nama Wartawan Halsel terutama PWI, mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Polres Halsel selama ini sudah menjalin mitra dan kerja sama yang baik. Namun Kami juga meminta Polres harus jelih melihat legalitas wartawan, sebab banyak wartawan musiman atau gadungan yang ada di Halsel, dan jika kedapatan maka kami minta untuk ditindak tegas,” pintanya (Nn)

Bagikan

Komentar

News Feed