oleh

Koramil 1508-02/Galela Bantu Masyarakat Bangun Jalan Setapak

TOBELO,MSC-Kepedulian Sosial ditunjukkan Koramil 1508-02/Galela membantu warga masyarakat Desa, mengadakan karya bhakti dengan bergotong-royong bersama warga membuat jalan setapak di Desa Seki, Kecamatan Galela Selatan, Kabupaten Halmahera Utara, Senin (10/02/2020).

Karya Bhakti bersama masyarakat desa Seki untuk pembanguna jalan setapak yang merupakan jalan penghubung menuju ke danau Galela.

Babinsa Desa Seki Koptu Abd. Rais Laisa mengatakan, karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Koramil 1508-02/Galela dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun desa.

“Selain itu, juga melalui kegiatan gotong-royong seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa Seki, Hilman Hi. Jalil yang ditemui disela-sela kegiatan menyampaikan terimakasih kepada Koramil 1508-02/Galela yang telah peduli membantunya dalam mengerjakan jalan setapak.

“Semoga wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama warga Desa dapat terjalin terus,’ sebut Kades Seki.

Plh. Danramil 1508-02/Galela Kapten Arh Mohamad Ali saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bagian dari tugas kewilayahan dalam memotifasi, menyemangati serta memelihara kegotong-royongan masyarakat sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat. (AL)

Danramil 1508-02/Galela Kapten Arh Mohamad Ali saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bagian dari tugas kewilayahan dalam memotifasi, menyemangati serta memelihara kegotong-royongan masyarakat sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat. (AL)

Bagikan

Komentar