oleh

Babinsa Koramil 1508-03/Kao Menghadiri Musrembang Desa Kao

TOBELO,MSC-Babinsa Kao Koramil 1508-03/Kao Serda Teguh Ahmadi menghadiri undangan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) bertempat di Balai Desa Kao Kec. Kao Kab. Halmahera Utara, Senin (17/02/2020).

Kegiatan itu merupakan wujud Komunikasi Sosial dalam rangka melaksanakan Pembinaan Teritorial Babinsa terhadap masyarakat binaannya.

TNI melalui Satuan Komando Kewilayahan (Koramil) adalah salah satu pendukung program percepatan pembangunan di Desa sesuai tugas pokok selain perang yaitu membantu tugas Pemerintah daerah sampai tingkat Desa.

Membantu Pemda dalam bidang pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Bentuk kegiatan TNI dalam rangka pembangunan di Desa merupakan bentuk perwujudan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Serda Teguh Ahmadi mengatakan, mengucapkan banyak terima kasih kepada perangkat Kecamatan dan desa serta seluruh elemen masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada semua pihak yang tetap menjaga desa kita ini tetap harmonis, Kami selalu siap dan sinergi untuk membantu seluruh masyarakat yang membutuhkan. Agar nantinya desa kita menjadi desa yang maju, bersih, indah dan terhindar dari Narkoba. Serta terciptanya keamanan, kenyaman dan ketenteraman di tengah tengah masyarakat,”katanya.

Diharapkan dengan Musrenbangdes ini, perekonomian dan pembangunan di desa ini akan semakin membaik. Dari hasil Musrenbang Desa Kao ini, diperoleh beberapa hasil kesepakatan untuk progres pembangunan desa ke depan.

Antara lain Pembuatan pagar Desa, Pembuatan MCK umum, Pembuatan pondasi jalan di RT 13 dan RT 14, Pembuatan saluran air di RT 06 dan 07 serta Peningkatan pemberdayaan kader Desa. Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekcam Kao ibu. Angraeni, Kades Kao bpk. Taufik Max, Babinsa Kao Serda Teguh Ahmadi, Sekdes Kao, BPD Desa Kao bpk. Syukur Salampe, seluruh Ketua RT Desa Kao dan masyarakat Desa Kao. (AL)

Bagikan

Komentar

News Feed