oleh

DPRD Haltim Pantau Pelaksanaan Tes SKD CPNS

MABA,MSC-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) memantau secara langsung pelaksanaan tes SKD CPNS Kabupaten Halmahera Timur, Senin (17/02/2020).

DPRD yang memantau pelaksanaan tes itu diantaranya, Wakil Ketua I Faisal Wahab, ketua Komisi I Yusak Kiramis, Sekretaris Komisi I Hasanuddin Ladjim, Amat Tomagola dan Yefri Maudul serta Sekretaris Komisi II Bahmit Djafar.

Ketua Komisi I Yusak Kiramis mengatakan, kehadiaran Komisi I sebagai bentuk dari mitra antara Komisi I dan BKPSDA dan memberikan suport kepada peserta tes SKD CPNS Haltim. “Sebagai mitra maka kami harus datang dan berikan suport,” kata Yusak disela-sela memantau jalannya pelaksanaan tes.

Menurutnya, selain itu proses pelaksanaan tes sejak hari pertama hingga pada saat hari terakhir tidak ditemukan kendala dan prosesnya berjalan lancar. “Tadi kami pantau dan disampaikan oleh panitia bahwa tidak ada masalah,” katanya.

Perbedaan hasil tes tahun ini, kata Yusak dengan tahun-tahun sebelumnya sangat luar biasa dan capaian passing grade oleh 210 peserta tes itu sangat baik. “Artinya hasil kali ini luar biasa dan lebih baik dari tahun kemarin,” katanya.

Untuk itu, DPRD Kabupaten Halmahera Timur berharap agar seluruh formasi dapat terisi baik itu pendidikan, kesehatan dan jurusan umum lainnya. “Kami berharap formasi bisa terisi,”sebutnya. (can)

Bagikan

Komentar

News Feed