oleh

Katongi Dukungan 12 Suara, Alien Mus Ajak Bersatu Bangun Partai Golkar

TERNATE,MSC-Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Maluku Utara, Alien Mus mengklaim saat ini miliki dukungan 12 suara dari 16 hak suara pada Musyawarah Daerah (Musda) X PG Provinsi Maluku Utara.

“Saya tidak mengklaim dan hanya beropini, lihat saja saat ini yang hadir dengan saya adalah mereka yang memiliki hak suara sebanyak 12 suara,” kata Alien Mus yang juga sebagai calon Ketua DPD I Partai Golkar Malut dalam konperensi pers di kantor DPD PG, Senin (9/3/2020).

Menurut Alien Mus, dirinya tidak mau mengklaim dan hanya membuat opini memilii sejumlah dukungan. Padahal kenyataan hanya mereka yang bukan masuk dalam kepengurusan partai Golkar.

Terakit pesiangnya yang juga Wasekjen DPP Partai Golkar, Edy Langkara, Alien Mus mengaku sangat menghormati keinginan serta niat besar bupati Halteng itu untuk mencalonkan diri sebagai ketua DPD I.

“Pak Edy Langkara dan saya sama-sama kader Golkar, sama-sama punya kapasitas untuk bertarung di musda. Pak Edy saja memenuhi syarat, apalagi saya,” kata Alien Mus.

Untuk itu, Alien Mus mengajak seluruh kader partai Golkar bersatu membangun partai Golkar terutama menghadapi pelaksanaan Pilkada di delapan kabupaten/kota yang akan berlangsung di tahun 2020 nanti.

Sebab ke depan tantangan Partai Golkar cukup besar, karena harus memenangkan pilkada di Maluku Utara. “Semua kader Partai bahkan Pak Edy Langkara maris ama-sama kita bangu partai Golkar menyosong agenda-agenda politik yang lebih besar lagi,” sebut Alien Mus yang juga anggota DPR-RI Dail Maluku Utara.

Dia mengakui, itulah partai Golkar seslau ada dinamikan dalam setiap momentum politik, hanya saja apapun keputusannya semua kader tetap akan menghormati. “Bukan partai Golkar kalau tidak ada dinamikan, dan itu biasa terjadi di partai Golkar,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga, 12 pemilik hak suara langsung menyerahkan dukungan kepada Alien Mus sebagai calon Ketua DPD I Partai Golkar Malut. Dari 10 DPD II hanya tidak terdapat DPD Sula dan Morotai yang berada di kubuh Alien Mus. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed