oleh

Pemda Putuskan Kontrak Dr. Chun Di RSUD Tobelo

TOBELO,MSC-Pemerintah Daerah Halmahera Utara (Halut) telah memutuskan SK kontrak Dr. Heriantho Tantry Sp.OG, K.FER dan salah satu perawat yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tobelo sejak Maret tahun 2020.

Hal ini di sampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Halut Efraim Oni Hendrik kepada awak media Sabtu (14/03) kemarin.

“Mereka bukan dihentikan kontrak, tetapi tidak di lanjutkan lagi. Karena kontrak tersebut pertahun jadi sudah tidak dilanjutkan lagi,”jelas Oni.

Menurutnya, pemutusan tersebut karena pertimbangan keseriusan yang bersangkutan saat ini sementara masuk bursa pencalonan Bupati pada Pemilihan Bupati Halut, sehingga dikhawatirkan akan mengganggu pelayanan pasien di RSUD akibat dari kesibukan pada awal hingga pada tahapan kampanye Calon Bupati.

“Pertimbangannya Dr. Cun (Heriantho Tantry) sementara Calon, sehingga kebetulan ada Dokter ahli kandungan yang berada pada daftar antri sehingga di masukan yang antri. Sementara perawat tersebut karena kuotanya sudah pas sehingga tidak dilanjutkan lagi,”sebut Oni. (AL)

Bagikan

Komentar

News Feed