oleh

Diseruduk Xenia, Pengendara Roda Dua Tewas

TOBELO,MSC-Kecelakaan Lalulintas yang menghilangkan nyawa pengendara kembali terjadi di jalan trans Halmahera Utara tepatnya di desa Gayok kecamatan Malifut sekitar pukul 09.30 Wit. Kamis (19/03).

Kasubaghumas Polres Halut Iptu Mansur Basing mengatakan. lakalantas tersebut melibatkan satu kendaraan roda empat Daihatsu Xenia hitam bernopol DG 1704 KG dengan Sepeda motor Honda Revo silver nopol DG 3476 KI.

“Pengendara roda empat atas nama Ruben Kohit (43) warga desa Goruang kecamatan Kao, dan pengendara roda dua yakni Udin Ali (45),”jelas Kasubag

Kronologi Lakalantas, Lanjut Mansur, mulanya mobil yang di kendarai oleh Ruben melaju dari arah selatan menuju ke utara dengan kecepatan tinggi, setibanya di tikungan dekat SPBU Malifut.

Mobil tersebut tidak dapat dikendalikan oleh pengemudi sehingga keluar dari jalur dan menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh Udin dari arah berlawanan.

“Korban terpental keluar dari badan jalan yang mengakibatkan mengalami luka di bagian paha kanan dan luka lecet di bagian tubuh sehingga langsung di larikan ke Rumah sakit Kao untuk mendapatkan perawatan medis, nyawa pengendara sepeda motor akhirnya tidak bisa ditolong dan dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. Saat ini anghota sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti,”tutupnya. (AL)

Bagikan

Komentar

News Feed