oleh

Mahasiswa Haltim Minta Perhatian Pemda dan DPRD

MABA,MSC-Melihat kondisi objektif terkait bahaya Virus Corona yang menyebar begitu masif disetiap wilayah indonesia, daerah bahkan sampai ke pelosok desa Indonesia saat ini, Mahasiswa dan Pelajar asal Halmahera Timur (Haltim) meminta Pemkab Haltim dan DPRD agar memperhatikan seluruh mahasiswa dan pelajar yang berstudi di luar daerah.

Berangkat dari penyebaran kasus Virus Corona yang begitu masif menyebar, Ketua LSM Sentral Perjuangan Rakyat (SEPRA) Halmahera Timur, Rusmin Hasan  yang juga salah satu mahasiswa Manado meminta perlu ada kebijakan cepat dari Pemerintah Daerah dan DPRD Halmahera Timur untuk melindungi masyarakat pada umumnya dan pada khususnya mahasiswa yang berstudi di luar daerah.

Apalagi lanjut Rusmin Hasan saat ini kelangkaan masker maupun lata pelindung diri karena rata-rata mahasiswa dan pelajar di luar daerah berada pada daerah yang terpapar virus corona.

Dia berharap Pemda dan DPRD dapat memberikan bantuan kepada mahasiswa seperti,  masker, makanan, obat serta lainnya. Dikarena berbagai daerah tempat studi mereka masker telah habis di toko-toko.

“Sekiranya aspirasi kami bisa secepatnya diakomudir atau direalisasikan oleh Pemda maupun DPRD,” harapnya,”(can).

Bagikan

Komentar

News Feed