oleh

Jumlah PDP Bertambah, Satu PDP Asal Jailolo Dirujuk Ke RSUD Chasan Bosoirie

TERNATE,MSC-Satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Jailolo Kabupaten Halmahera Barat, saat ini dalam proses rujukan di RSUD Chasan Bosoirie Tenate.

Sedangkan kasus PDP bertambah lagi 1 orang berasal dari Kabupaten Halmahera Utara yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tobelo.  Dengan demikian, jumlah kasus PDP sebanyak 7 orang, dimana 5 orang saat ini dirawat di RSUD Chasan Bosoirie, 1 PDP dirawat di RUSD Tobelo serta 1 PDP asal Halmahera Barat yang akan dirujuk ke RSUD Chasan Bosoirie Ternate.

press releas_28Maret

Hal tersebut sebagaimana Pers Realase Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku Utara, terakit dengan Up-date penanganan Penanganan Covid-19 tertanggal 28 Maret 2020 yang ditanda tangani dr.Rosita Alkatiri.

“Untuk Orang Tanpa Gejala (OTG) terjadi penambahan di Kota Ternate sebanyak 5 orang,” ungkap juru bicara Gugus Tugas, dr. Rosita Alkatiri dalam keterangannya, Sabtu (28/03/2020).

Untuk kasus ODP (Orang Dalam Pemantauan) terjadi peningkatan dengan jumlah 178, namun ada juga pasien ODP yang harus dikeluarkan karena telah melewati masa 14 hari. Dan untuk kasus terkofirmasi positif Covid-19 masih tetap 1 orang, dan kini masih berada di RSUD Chasan Bosoirie Ternate. (red)

press releas_28Maret
Bagikan

Komentar

News Feed