oleh

Gugus Tugas di Fasilitas Mewah Berbanrol Rp2,5 Miliar

TERNATE,MSC-Tim Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 Provisi Maluku Utara, saat ini mulai beraktivitas di Sahid Hotel Bella Hotel, salah satu hotel berbintang di Maluku Utara. Hotel dengan fasilitas mewah itu Pemda Povinsi Maluku Utara harus mengeluarkan anggaran Rp2,5 Miliar.

Seluruh hotel nantinya digunakan Gugus Tugas untuk penanganan Covid-19 di Maluku Utara, termasuk akan menjadikan tempat karantina bagi orang dalam pengawasan (OPD) dan tenga medis yang menangani pasien Covid-19.

Sekretarsi Daerah Provinsi Maluku Utara, Samsudin A. Kadir menjelaskan, untuk menggunakan Sahid Bella Hotel, pihak manajemen meminta pembayaran seluruh operasional hotel termasuk gaji karyawan.

Besarannya masih akan dihitung oleh pihak menajemen, akan tetapi pemprov menyiapkan anggaran sebesar Rp2,5 Miliar. “Besarannya manajemen masih merinci, akan tetapi kita siapkan Rp2,5 miliar.

Hotel Sahid Bella, praktis tidak akan digunakan untuk kepetingan umumnya lainnya sebagiamana biasanya selain meningap juga lokasi acara. Sebab seluruh fasilitas hotel dengan 195 kamar dengan sejulah ruangan acara tersebut digunakan oleh tim gugus. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed