oleh

PDP Asal Patani Barat Akan Dirujuk ke RSUD Chasan Bosoirie

TERNATE,MSC-Satu warga kecamatan Patani Barat yang merupakan mahasiswa di salah satu universitas di Jakarta, dikabarkan dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Weda karena suhu tubuh meningkat sekitar 40 derajat.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, mahasiswa tersebut Selasa kemarin berangkat ke Patani dengan menumpang KM Getsemani, dengan suhu tubuh 39 derajat hanya saja belum menimbulkan gejala yang terindikasi virus corona.

Akan tetapi beberapa hari belakangan suhu tubuhnya naik mencapai 40 derajat dengan keluhan mengalami demam dan sakit kepala. Dan pihak keluarga dengan menggunakan speed boat melakukan evakuasi ke Weda. Hanya saja minimnya peralatan untuk penanganan pasien corona, pihak RSUD pun akan melakukan rujukan ke RSUD Chasan Bosoirie.

Sementara itu juru bicara Gugus Tugas Provinsi Malut, dr. Rosita Alkatiri ketika dihubungi mengakui adanya laporan salah satu pasien yang akan dirujuk ke RSUD Chasan Bosoirie dari RSUD Weda.

“Informasi kami terima, besok baru akan dievakuasi ke Ternate dan langsung akan menjalani silasi di RSUD Chasan Bosoirie,”kata Rosita Alkatiri kepada malutsatu, Minggu (5/4/2020) malam. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed