oleh

Jubir Pemkot Nilai Nurlaela Syarif Tendisius

TERNATE,MSC-Pernyataan Nurlaela Syarif, fraksi Nasdem DPRD Kota Ternate  yang meminta Walikota Burhan Abdurahman segera memberikan Pelaksana Tugas (Plt) ke Wakil Walikota  Abdullah Taher, karena menurut Nurlela alasan kondisi kesehatan yang juga belum secara jelas  dapat dipertanggung jawabkan, mendapat tanggapan dari Juru Bicara Pemerintah Kota Ternate M. Saiful Arsyad.

Kabag  Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Ternate ini menilai, pernyataan Nurlaela karena alasan  kondisi kesehatan yang belum secara jelas dapat dpertanggung jawabkan adalah pernyataan yang tendensius dan sangat tidak manusiawi, apalagi disampaikan oleh seorang wakil rakyat yang terhormat, karena menurut Saiful sesungguhnya  sakit seseorang merupakan hal yang lumrah dan dapat terjadi  kapan saja dan pada siapa saja.

Kalau Nurlela membandingkan dengan sakitnya Walikota Bogor itu berbeda, karena Walikota  Bogor sesuai pemeriksaan itu Positif Covid 19 jadi harus diisolasi mengikuti Protokoler penanganan covid 19.

Sejauh ini kata Saiful Arsad, kerja tim gugus covid-19 tetap berjalan dengan baik yang dilaksanakan oleh Wakil Walikota, Pj. Sekda, OPD bersama unsur TNI dan  Polri yang tergabung dalam Tim Gugus Covid-19 Kota Ternate. 

Bagi Saiful, penyelenggaraan Pemerintahan Kota Ternate tetap berjalan dan terkoordinasi dengan baik. Untuk itu, di saat kondisi pandemi covid-19 seperti saat ini alangkah baiknya semua elemen besatu untuk melakukan pencegahan penularan virus.

“Kita semua punya kewajiban untuk menjaga keselamatan masyarakat dari bahaya penularan virus, jangan kita memanfaatkan situasi ini untuk mencari panggung untuk popularitas tapi semata-mata untuk kemanusian, saya kira publik juga bisa menilai siapa yang serius bekerja dan siapa yang menari diatas panggung,” tutup saiful. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed