oleh

Kondisi Pasien 02 Positif Corona Membaik, 01 Berada di Sahid Hotel

TERNATE,MSC-Pasien 02 postif corona di Maluku Utara yang saat ini masih menjalani isolasi di ruang isolasi Rumah Sakit Umum daerah (RSUD) Chasan Bosoirie (CB) Ternate, dalam keadaan sehat dan sangat baik.

“Keadaan Umum (KU) pasien 02 sangat baik, seperti tidak ada tanda-tanda gejalan Corona,”ungkap dr. Rosita Alkatiri Juru Bicara Gugus Tugas Provinsi Maluku Utara, Jumat (10/4/2020) di Ternate.  

Rosita mengatakan, KU pasien 02 Maluku Utara membaik karena telah menajalani perawatan intens di ruang isolasi RSUD CB secara rutin oleh tim dokter. “Pasien 02 beberapa hari menjalani perawatan rutin dan intens sehingga hasilnya membaik,”katanya.

Sementara itu, pasien 01 postif Corona yang telah dinyatakan sembuh berdasarkan dua kali hasil uji negatif laboratorium, saat ini telah dikeluarkan dari ruang isolasi RSUD CB bersama PDP yang berhubungan keluar saat ini di Sahid Hotel.

Sedangkan untuk hasil Swab Test pasien 02 positif akan dikirm ke Makssar bersama dengan sejumlah swab test PDP lainnya. “Untuk specimen pasien 02 akan dikirim ke Makassar, Sabtu besok bersamaan dengan lainnya,”kata Rosita. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed