oleh

Aktivitas Malam Masyarakat di Kota Tidore Kepulauan Dibatasi

TIDORE,MSC-Pemerintah Kota Tidore Kepulauan (Tikep) mebatasi aktivitas masyarakat pada malam hari hingga pukul 22.00 atau jam 10 malam waktu setempat. Hal ini tertuang dalam himbauan walikota untuk membatasi penyebaran virus corona.

“Selain itu setiap orang yang masuk maupun keluar Tidore harus dilengkapi dengan identitas jelas dan akan dilakukan pemeriksaan,”ungkap Kabag Humas dan Protokoler Setda Tikep, Asis Hadad kepada wartawan, Sabtu (11/4/2020).

Pemerintah kota juga mewajibkan warga Tikep yang baru datang dari daerah terjangkit wajib melakukan pemeriksaan serta isolasi di rumah (mandiri) sesuai protokoler Covid-19, atau di tempat isolasi yang disiapkan pemda selama kurang lebih 18 hari.

Untuk lokasi karatina, kata Asis Hadad Pemerintah kota telah menyiapkan 3 lokasi isolasi, yakni SKB, Gate House serta eks perumahan dinas Walikota. “Jadi tiga tempat itu yang telah ditentukan untuk orang yang dikarantina,”katanya.

Selain itu lanjutnya, berdasarkan protap Covid-19 masyarakat tetap berada dalam rumah, jika keluar terkecuali hal-hal yang penting tetapi tetap menggunakan masker. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed