oleh

Pemakaman Gunakan Protap Covid-19, Dapat Simpati dan Doa Netizen

TERNATE,MSC-Dianggap sebuah keputusan yang sangat sulit diputuskan oleh keluarga terutama suami almarhumah salah satu warga Maftutu, kecamatan Tidore Timur yang meninggal karena dikuburkan dengan menggunakan protap Covid-19.

Mengapa tidak, keihlasan suami dan keluarga untuk tidak melaksanakan pemakaman layaknya pemakaman warga lainnya terutama kalangan kaum muslim.

“Ini keputusan yang luar biasa, mungkin tidak semua orang begitu, tetapi demi kebaikan kita semua sebagai ihtiar. Terima kasih suami almarhum”, tulis salah satu netizen dalam kolom komentar komentar berita malutsatu dengan judul Jenazah Warga Tikep Dikubur Gunakan Protap Covid-19.

Bahkan ada netizen yang mendoakan agar almahrumah husnul khotima. “Semoga Almarhuma Husnul Khotimah. Aamiin ya rabbal A’laamiin,”tulis Irma salah satu netizen perempuan.

“Padahal belum positif covid, masih menunggu hasil, tetapi protokolnya begitu memang untuk kemaslahatan bersama. Sangat Respect degan kelapangan hati keluarganya. Semoga Husnul khotimah. Allah lapangkan kuburnya.. Allah ampuni dosa dosanya,” tulis Azkiah.

Sementara Bahar Hamdy melalui kolom komentar menulis, Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, smoga almh husnul khatimah, keikhlasan pihak keluarga agar almh dikebumikan dg protokol Covid-19 meski hasil tes akhir blm keluar, sungguh suatu contoh yg sangat patut diapresiasi dan diteladani oleh semua org dlm upaya memutus mata rantai Covid-19, Semoga wabah ini segera berlalu dari Moloku Kie Raha dan NKRI… Amiin (red)

Bagikan

Komentar

News Feed