oleh

Gustu Covid-19 Malut Dapat Bantuan 20 Pices Baju Hazmat

TERNATE,MSC-Sebanyak 20 pices baju hazmat untuk para medis yang merupakan alat pelindung diri (APD) diberikan kepada tim medis dan para medis di RSUD Chasan Boesoirie maupun di Sahid Bela Hotel.  

Bantuan alat pelindung diri (APD) yang diperuntukan bagi tenaga medis baik di RSUD Chsan Bosoirie maupun di Sahid Bela Hotel adalah pemberian dari PT. Haltim Mining berupa 20 pcs baju hazmat.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Manager Site PT. Haltim Timing, Ferdinan Syah, dan diterima  Gugus Tugas (Gustu) Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Malut, diwakili oleh Anggota Seksi Pencegahan, Sofiani, bertempat di Posko Gugus Tugas Covid-19 di Sahid Bela Hotel, Senin (13/4/2020) malam.

Sofiani, anggota Seksi Pencegahan, Gugus Tugas Covid-19 Maluku Utara kepada wartawan mengucapkan terima kasih atas bantuan APD, beruba baju hazmat. Bantuan ini katanya, akan diberikan kepada tim medis untuk digunakan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT. Haltim Timing yang sudah memberikan bantuan baju hazmat, dan bantuannya akan dipergunkan tim medis,” katanya.

Sementara itu, Manager Site PT. Haltim Timing, Ferdinan Syah mengatakan,  bantuan yang diberikan untuk membantu para medis dalam menangani virus corona (Covid-19) di Maluku Utara.

“Berharap bantuan berupa 20 pcs baju hazmat dapat digunakan oleh tim medis dalam penanganan Covid-19 di Maluku Utara,” kataya. (red)

Bagikan

Komentar