oleh

UP3 PLN Ternate Serahkan Bantuan Sembako ke Fatek Unkhair

TERNATE,MSC-Program Fakultas Teknik Universitas Khairun (Fatek Unkhair) untuk membantu mahasiswa Fatek yang tidak pulang kampung, karena harus menjalani kuliah secara online, mendapat dukungan UP3 PT PLN Ternate.

Penyerahan bantuan dilakukan di ruang kerja Manager PT PLN (Persero) UP3 Ternate yang diterima PD3 Fatek Unkhair, Nani Nagu berupa 50 paket sembako. Bantuan ini nantinya akan diserahkan kepada mahasiswa Fatek Unkhair Ternate yang tidak pulang kampung.

Manager UP3 PT PLN (Persero) Ternate, Gamal Rizal Kambey mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan kepedulian PT PLN yang merupakan salah satu BUMN kepada mahasiswa untuk meringankan beban mereka karena dampak virus corona.

“Tak seberapa nilainya, akan tetapi semua kelurga besar PT PLN berharap dapat meringankan beban hidup yang dirasakan akibat imbas dari corona virus,”ungkapnya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Teknik (Lita A. Latif, ST.,MTM) menjelaskan, program Fatek Unkhair untuk membantu mahasiswa Fatek yang tidsk pulang kampung karena harus kuliah online dan ngekos,

Target jumlah mahasiswa yang akan menerima paket sembako sebanyak 484-500 orang, dan pihak PLN memberikan 50 paket diperuntuykan untuk 50 orang mahasiswa.

“Tentun ini akan meringankan beban mahasiswa yang masih tinggal di kosan dan tidak pulang kampong, karena mewabahnya virus corona,”katanya.

Bantuan selain dari UP3 PT PLN (Persero) Ternate, juga Dekan dan dosen Fakultas Kedokteran sebanyak 100 paket, alumni, dosen, staf Fakultas Teknik sebanyak 250 paket serta KSOP Ternate dan Ka UPP Weda 60 paket.

Rencana bantuan akan diserahkan pada hari kamis, (17/4/20) dengan jumlah total yang terkumpul 460 paket. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed