oleh

Bertambah, Pasien Positif Corona di Maluku Utara Jadi 4 Orang

TERNATE,MSC-Jumlah warga yang dinyatakan positif virus Corona (COVID-19) di Maluku Utara bertambah menjadi 4 orang, setelah hasil uji Sawab Test laboratorium Makasaar terkonfirmasi dua orang postif Covid-19.

Dua pasien positif Corona di Maluku Utara berasal dari Kota Tidore Kepulauan (Tikep) dengan riwayat perjalan dari Bandung, Jawa Barat dengan menggunakan jasa kapal laut menuju Ternate selanjutnya kembali ke Tidore. Keduanya yang kini disebut dengan kasus 03 dan 04 sebelumnya dilakukan rapid tes oleh Gugus Tigas Tikep dan langsung dirujuk ke RSUD Chasan Bosoirie Ternate.

Jubir penanganan COVID-19 Maluku Utara dr. Rosita Alkatiri mengatakan, dua pasien yang dinyatakan positif berada di Sahid Bella dan selanjutnya keduanya dirawat di RSUD Chasan Bosoirie.

Rosita juga menjelaskan, hasil uji laboratorium terhadap pasien 02 positif corona kini dinyatakan sembuh setelah menerima hasil dua kali negatif. Dengan demikian lanjutnya, di Maluku Utara terdapat empat kasus terkonfirmasi positif dan dua telah dinyatakan sembuh. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed