oleh

Pasien Positif Covid-19 Tertangkap di Sofifi

TERNATE,MSC-Sejumlah aparat gabungan TNI-Polri berhasil menangkap salah satu pasien yang dinyatakan positif Covid-19 di Penginapan Suray Pagi Sofifi. Sebelumnya aparat melakukan pencaharian seluruh jalan darat menuju Sofifi.

Selanjutnya, selanjutnya akan dijemput oleh tim medis dan akan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasan Boesorie Ternate untuk diisolasi.

Koordinator Sekretariat Posko Penanganan Covid-19 Provinsi Malut, Ali Yau mebenarkan jika yang bersangkutan telah ditemukan disalah satu penginapan yang ada di Sofifi. “Iya, berdasarkan laporan dari staf BPBD yang berada di Sofifi, dia sudah diamankan oleh aparat,” jelasnya.

Selain kitu, sesuai laporan dari personel Koramil Malifut yang mencari keberadaannya,  informasi terakhir ia menginap di penginapan Surya Pagi, sementara anggota Koramil Malifut dan Babinsa Sofifi sudah di sana menunggu Tim medis untuk dijemput.

“Nantinya dia di jemput oleh tim medis dengan protokol Covid-19, dan selanjutnya langsung dibawa ke RSUD Chasan Boesorie Ternate,” pungkasnya.

Yang berasangkutan diketahui positif setelah pada hari ini Jumat 18 April 2020, melalui RSU Kudus Kabupaten Demak mengkonfirmasi bahwa sesuai hasil pemeriksaan specimen yang bersangkutan positif covid-19. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed