oleh

Sebelum Bunuh Diri, Pemuda Katana Kirim Pesan ke Pacar

TOBELO,MSC-Seorang pemuda Desa Katana, Kecamatan Tobelo Timur, Wis Kirus Rajawange (20) ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri di pohon Kasturi, Minggu, (19/4/2020).

Diduga pemuda Desa Katana itu bunuh diri karena persoalan dengan pacarnya, sebab malam sebelum gantung diri Wis mengirim pesan singkat melalui messenger kepada Alin Ibuhu yang merupakan pacar korban.

Apa pesan singkatnya?  “Malam ini kita tetap bagantung diri, mat malam alin, jang lupa kita so tarada,”tutur Alin dalam keteranganya kepada polisi.

Alin mengaku, tak menyangka pesan yang ditujunkan kepada dirinya, merupakan pesan terakhir dari korban. Sebab Alin mengaku tak meyakin pacarnya akan senekat itu melakukan bunuh diri.

Kasubag Humas Polres Halut, Iptu Mansur Basing kepada malutsatu menjelaskan, menerima laporan dari Kades Katana adanya temuan seorang pemuda yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.   

Menurut Mansur, dari hasil keterangan Ferodia Dogumum (40) yang pertama kali menemukan korban tergantung di pohon dengan seutas tali dileher dan sudah tidak bernyawa lagi.

Sakis kemudian meminta tolong kepada warga desa dan beberapa saat kemudian warga mendatangi TKP langsung membuka tali yang masih terikat di leher korban.

“Dari penjelasan saksi menemukan pertama kali sekitar pukul 05.30 pagi hari,”jelas Mansur. (AL)

Bagikan

Komentar

News Feed