oleh

Kasus ODP di Halmahera Utara Bertambah 2 Orang

TOBELO,MSC-Jumlah kasus orang dalam pengawasan (ODP) di kabupaten Halmahera Utara (Halut) mencapai 83 orang. Jumlah ini mengalami kenaikan sebanyak 2 orang dari sebelumnya.

“Perkembangan kasus covid-19 hari ini ada ketambahan pada kasus ODP sebanyak dua orang,”ungkap Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Halmhera Utara (Halut) Deky Tawaris, Senin (20/04/2020).

Dua orang ODP tersebut kata Deky Tawaris masing-masing, berumur 4 tahun berjenis kelamin laki-laki serta berumur 21 tahun berjenis kelamin perempuan. Kedua orang ini berasal dari Kecamatan Tobelo tengah dan Kecamatan Tobelo, serta mempunyai riwayat perjalanan dari Jogjakarta dan Manado.

“Untuk kasus orang tanpa gejala (OTG) belum ada penambahan begitu pula dengan pasien dalam pengawasan (PDP),”katanya.

Sementara untuk 1 orang terkonfirmasi positif covid-19 saat ini tengah menjalani isolasi di RS CB Ternate dan tidak tercatat lagi pada status pasien di Halut, melainkan tercatat pasien covid-19 di Kabupaten Demak Provinsi Jawa Tengah, karena awal pemeriksaan dilakukan di Demak.

“Perkembangan data update kasus hari ini ODP berjumlah 83 orang, OTG berjumlah 27 orang, PDP belum ada, selanjutnya yang terkonfirmasi positif tidak ada,”katanya. (AL)

Bagikan

Komentar

News Feed