oleh

Walikota Burhan Abdurahman Akhiri Masa Isolasi

TERNATE,MSC-Sekitar 14 hari masa isolasi mandiri yang dijalani Walikota Ternate, Burhan Abdurahman berakhir pada Selasa (21/4/2020) pasca kembalinya dari Makassar pada Rabu, (8/4/2020) dua pekan kemarin.

Kendati melakukan isolasi mandiri di rumah sebagai komitmen terhadap imbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19, orang nomor satu di Kota Ternate itu melakukan aktivitas perkantoran maupun ketua Gugus Tugas di kediaman baik secar langsung atau melalui Video Conference.

“Hari ini hari terakhir Wali Kota Ternate, Burhan Abdurahman menjalani isolasi mandiri selama 14 hari di rumah. Insya Allah, besok sudah menjalani aktivitas seperti biasa di kantor,” kata Kabag Protokoler dan Komunikasi Setda Kota Ternate, Saiful Arsad kepada wartawan, Selasa (21/4/2020).

Menurut Saiful, selama isolasi mandiri di rumah, wali kota Ternate telah memimpin penyelenggaraan pemerintahan maupun Tim Gugus Covid Kota Ternate. Bahkan, wali kota juga menerapkan Work From Home, sehingga pimpinan OPD maupun Tim Gugus dalam berkoordinasi, baik bertemu langsung dengan tetap menjaga jarak atau melalui telepon.

 “Wali kota sering memimpin rapat atau memberikan instruksi terkait penanganan Gugus Kota Ternate melalui Vidio Conference. Sehingga tidak ada masalah sekalipun dalam masa isolasi mandiri, tetap  melaksanakan tugas pemerintahan maupun sebagai ketua Tim Gugus covid Kota Ternate,” katanya.

Walikota akan mulai beraktivitas di kantor pada Rabu (22/4/2020), dan melakukan kegiatan rutin seperti biasanya. “Besok pa wali mulai beraktivitas di kantor,”kata Saiful Arsad. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed