oleh

Bertambah 8, Kasus Positif Corona di Maluku Utara Jadi 12

TERNATE,MSC-Kasus positif virus Corona (COVID-19) di Provinsi Maluku Utara kini mencapai angka 12 orang, setelah ada penambahan 8 terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil uji Laboratorium Balai Besar Kesehatan Makassar.

“Ada tambahan 8 orang terkofirmasi positif Covid-19 dan totalnya menjadi 12 orang. Namun 2 orang telah sembuh,” kata juru bicara Gugus Tugas (Gustu) Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku Utara, dr. Alwia Assagaf konferensi pers, Rabu (22/4/2020) di Posko Sahid Hotel.

Alwia Assagaf menjelaskan, 8 orang terkonfirmasi positif Covid-19 diantaranya, Ternate sebanyak 5 orang, Halmahera Utara sebanyak 2 orang dan 1 orang dari Tidore Kepulauan.

Dari hasil uji laboratorium berdasarkan spacemen Swab Test yang dikirim ke Balai Besar Kesehatan Makassar sebanyak 19 spacemen, hanya 16 spacemen yang dikembalikan dengan hasil 8 positif dan 8 negatif.

“Salah satu pasien terkonfirmasi positif asal Ternate berada di rumah, dan kami telah menjemputnya,”kata Alwia Assagaf. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed