oleh

Ditengah Pandemi Covid-19, Kompi 1 Batalyon A Pelopor Bagikan Sembako Pada Masyarakat

TOBELO,MSC-Ditengah pandemic Covid-19, personel Kompi 1 Batalyon A Pelopor, membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di dua kecamatan yakni, kecamatan Tobelo Selatan dan Tobelo Barat yang meliputi 7 desa, pada Selasa (21/4/2020).

Adapun sasaran pembagian sembako dalam rangka gerakan Bakti Sosial (Baksos) Polri  itu, yakni masyarakat yang tidak memiliki pekerjaan tetap dan para lansia yang ada di kedua Kecamatan tersebut.

Danki Brimob AKP. Mahrus Munir mengatakan, pembagian sembako di dua kecamatan yakni Tobelo Selatan dan Tobelo Barat diserahkan sembako kepada 50 warga yang berhak menerima di 7 desa, untuk meringankan beban ekonomi akibat dampak Covid-19.

Danki juga mengatakan, melaksanakan kegiatan pembagian sembako ini, sebagai wujud Negara hadir di tengah-tengah masyarakat. Selain membagikan sembako, juga memberikan imbauan kepada masyarakat, untuk selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat serta jangan lupa menggunakan masker apabila keluar rumah.

“Kami juga memberikan himbauan/pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar dapat mematuhi himbauan Pemerintah Daerah dalam mencegah untuk memutuskan mata rantai Covid-19 di Wilayah Halmahera Utara,”sebut Mahrus Munir

Giat Bansos yang dilaksanakan oleh Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Malut melibatkan personel dari TNI-AD Kompi Senapan C Banau/Tobelo sebagai wujud Sinergitas TNI/Polri serta mendukung kebijakan pemerintah untuk mencegah serta memutuskan mata rantai Covid -19 khususnya di Halut.

“Semoga pembagian sembako ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu,” pungkas Danki 1 Yon A Pelopor. (AL)

Bagikan

Komentar

News Feed