oleh

LSM Rorano dan Media Partner Beri Dukungan Tenaga Medis

TERNATE,MSC-Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Rorano Maluku Utara bersama media partner Indotimur.com, malutsatu.com dan Cermat Kumparan, Sabtu (25/4/2020) mulai menyalurkan donasi berupa bantuan takjil untuk buka puasa bagi pasien tengah dirawat di ruang isolasi RSUD Chasan Bosoirie dan juga untuk petugas kesehatan baik dokter maupun perawat yang bertugas sore ini di ruang isolasi.

Penyerahan dilakukan oleh Direktur LSM Rorano Maluku Utara, Asghar Saleh bersama pimpnan redaksi indotimur, Fauzan A. Pinang. Selain itu sedekah salah satu keluarga di Kayu Merah serta keluarga jurnali yang telah meninggal dunia.

Direktur LSM Rorano Asghar Saleh pada kesmepatan itu menyampaikan, rasa terima kasih para donatur yang sudah bersedekah lewat donasi LSM Rorano bersama media partner.

“Semoga Allah membalas semua kebaikan mereka dengan memberikan donasi bagi kalangan orang yang sangat membutuhkan di saat bulan Ramadan,”ucap Asghar Saleh.

Diaku Asghar Saleh, bantuan takjil yang diberikan kepada pada tenaga medis yang saat ini berjuang menjadi garda terdepan menangani pasien tidak seberapa nilainya.

Akan tetapi paling tidak pemberian takjil buka puasa telah menunjukan bahwa mereka tak sendiri, masih ada orang lain juga turut empati terhadap tugas mulia mereka.

Direktur LSM Rorano Asghar Saleh memberikan paket sembako dan uang tunai kepada slah stau keluarga di kelurahan Kayu Merah Ternate

“Saatnya kita bahu-membahu saling memberikan dukungan seusai dengan kapasitas yang kita miliki agar wabah coronavirus cepat selesai. Dengan bekerja sama, beban berat menjadi lebih ringan dan lebih cepat diselesaikan,”imbaunya.

Menurutnya, penyaluran bantuan akan terus dilakukan selama bulan suci Ramadan kepada kalangan yang membutuhkan, termasuk para pasien maupun keluarga mereka yang saat ini menanti di rumah.

“Bantuan yang kami berikan akan terus kami publikasikan sebagai bentuk pertanggung jawab ke public, karena bantuan tersebut berasal dari donasi berbagai donatur,”katanya.

Asghar Saleh juga berharap kepada berbagai kalangan yang mampu, untuk dapat membantu kalangan yang terdampak baik secara langsung maupun dapat mempercayai LSM Rorano bersama media partner. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed