oleh

Polres Ternate Bersama LSM Rorano dan Media Partner Galang Donasi

TERNATE,MSC-Donasi LSM Rorano Partner, indotimur.com, malutsatu.com dan Cermat-Kumparan kini mendapat dukungan penuh Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda untuk bersama menggalang donasi untuk pembagian bantuan kepada warga terdampak Covid-19.

Dengan demikian donasi tersebut, selain LSM Rorano dan Polres Ternate bersama media partner akan terus menggalang donasi untuk membantu kalangan masyarakat yang secara langsung terdampak Covid-19.

Direktur LSM Rorano Maluku Utara, Asghar Saleh menuturkan, bergabungnya intitusi Polri dalam hal ini Polres Ternate untuk menggalang donasi adalah sebuah kepercayaan terhadap lembaga Rorano dan media partner.

“Terima kasih pak Kapolres Ternate, sudah menambah kekuatan bagi kami untuk kerja kemanusiaan berupa penggalangan donasi yang akan disalurkan kepada warga yang terdampak pandemi Covid19,”kata Asghar Saleh.  

Sehari sebelumnya, kata Asghar Saleh Polda Maluku Utara melalui Direktorat Intelkam telah memberikan kepercayaan kepada LSM Rorano dan Media Partner untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

“Bantuan dari Polda telah kami serahkan kepada warga yang berhak menerima termasuk kepada 50 karyawan Waterboom yang sejak Pandemi Covid-19 sudah dirumahkan,”katanya.

Lebih lanjut mantan ketua Komisi III DPRD Kota Ternate itu menyebutkan, bantuan akan terus disalurkan selama bulan suci Ramadan. Selain itu katanya, pengagalangan dana telah membantu keluarga kurang mampu serta mengsupor tenaga medis yang sedang menangani pasien virus COVID-19.

Seperti diketahui Polres Ternate juga telah melakukan pembagian sembako kepada warga di Kota Ternate dari hasil donasi secara internal di jajaran. “Insya Allah kami dan Polres Ternate disisa waktu Ramadan akan menyalurkan bantuan kepada warga,”kata Asghar Saleh. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed