oleh

dr. Alwia Assagaf Apresiasi Sikap Warga Tomalou

TERNATE,MSC-Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku Utara, dr. Alwia Assagaf memberikan aspresiasi terhadap Lurah dan warga Tomalou yang menerima secara terbuka salah satu warga yang telah sembuh setelah terkonfirmasi positif Covid-19.

“Semoga ini menjadi pelajaran bagi masyarakat lain, dimana pasien jangan dicukilkan. Kami sampaikan terima kasih kepada masyarakat Tomalou,”ungkap Alwia Assagaf kepada wartawan melalui WhasAPP grup Media Center, Jumat (1/5/2020) malam.

Sementara itu sebagaimana disampaikan Alwia Assagaf, Lurah Tomalou, Ishak Lukman menuturkan, dengan berkah bulan Suci Ramadan 1441/2020 M. “Saya selaku Pemerintah Kelurahan Tomalou dan atas nama masyarakat Kelurahan Tomalou merasa terharu dan bahagia menyambut kedatangan Iwan Tomayou yang dinyatakan sehat dan sembuh dari covid -19,” ujar lurah.

Menurutnya, besok jam 3 sore  pihaknya bersama Tim Gugus Covid-19 Kota Tikep dan  Tim Satgas Kecamatan Tidore Selatan beserta Tim relawan dan Lurah Tomalou menjemput Iwan di pelabuhan rum untuk kembali tinggal bersama keluarga, tetangga, sahabat dan kerabat di Kelurahan Tomalou dan sekitarnya.

“Semoga Allah SWT, cepat mengangkat wabah ini dimuka bumi sehingga kita semua terhindar dari segala musibah. Insha Allah. Yang penting kita ikuti anjuran Pemerintah yaitu tetap jaga jarak, pakai masker dan rajin cuci tangan pakai sabun,” kata lurah.

Lurah menyampaikan, atas nama masyarakat Tomalou mengucapkan terima kasih kepada perawat, medis dan tim Dokter serta semua pihak yang telah menangani para pasien Covid-19 dalam keadaan selamat. “Semoga amal baktii bapak/Ibu dapat diterima disisi Allah Swt,” tutupnya. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed