oleh

Menurun Jumlah Isolasi Mandiri di Kabupaten Halmahera Timur

MABA,MSC-Perkembangan Penanganan Covid-19 oleh Tim Gugus Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) saat ini mengalami peburunan, berdasarkan data Skrening yang disampaikan Oleh tim Gugus Haltim Sabtu, (9/5/2020)

Berdasarkan data yang dikantongi malutsatu.com dari 5.175 orang yang menjalani Isolasi Mandiri (IM) saat ini tersisa 3.765 orang, sementara yang berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 18 orang menurun menjadi 10 orang.

Untuk kasus orang dalam pengawasan (ODP) sebanyak 8 kini berkurang menjadi 6 Orang, sementara di kabupaten Haltim tidak terdapat kasus Pasien Dalam Pantauan (PDP).

Dari  enam orang dengan Status ODP tersebut tersebar di Kecamatan Wasile Tengah 1 Orang, Wasile Timur 1 Orang,  Wasile 1 Orang, Kecamatan Maba 1 Orang dan Kota Maba 3 Orang. Semantara untuk OTG yaitu di Kecamatan Maba Tengah sebanyak 2 Orang dan Kecamatan Maba 8 Orang.

Juru Bicara Tim Gugus Covid-19 Jarana Marsaoly melalui Pres Rilis yang disampaikan berharap wilayah Halmahera Timur ditetapkan sebagai zona hijau dalam penyebaran Virus Corona.

Jubir juga berharap partisipasi peran serta dukungan masyarakat dalam menjalani anjuran dan pemberitahuan Pemerintah dalam rangka memerangi Covid-19.(can).

Bagikan

Komentar

News Feed