oleh

PT Antam Ternate Salurkan Sembako di Panti Asuhan

TERNATE,MSC-Dalam suasana bulan suci Ramadan 1441 Hijriah, PT Aneka Tambang Tbk (Antam) Ternate membagikan 132 paket bahan makanan pokok (sembako) untuk tiga pantai asuhan di wilayah Kota Ternate.

Paket bantuan sembako pemberian Antam terdiri dari beras satu karung (10 kg), minyak sayur, Terigu dan gula juga kepada para pensiunan Antam dan ketiga panti asuhan serta bantuan pandemi untuk Nahdatul Ulama wilayah kota Ternate.

Roni Hayat bagian GA Antam Ternate yang mewakili Kepala kantor Perwakilan Antam Ternate Made Nuryawan di Kantor Antam, Kelurahan Dufa-dufa pada Rabu (13/05/20) mengatakan, melalui bantuan ini, Antam berhadap dapat membantu penghuni panti asuahan memenuhi kebutuhan selama ramadan dan mengurangi dampak sosial ekonomi karena ramadan kali ini bersamaan dengan pandemi Covid-19.

Roni menjelaskan, selain pensiunan PT Antam Ternate juga pemberian sembako ini untuk membantu warga yang terkena dampak pandemi covid -19 seperti panti asuhan yang ada di Moya,Tabahawa dan panti asuhan di kelurahan Salero.

Seperti diketahui, Antam telah memulai penyaluran sembako sejak bulan April 2020. Melalui seluruh unit operasi yang tersebar di Sulawesi Tenggara, Maluku Utara, Kalimantan Barat, Bogor dan Jakarta, berbagai paket sembako diberikan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Penyaluran bantuan sembako ini akan terus dilakukan Antam secara bertahap selama bulan Ramadan. Seiring dengan komitmen Antam untuk berperan aktif dalam penanganan Covid-19.

“Antam senantiasa berperan aktif dalam penanganan Covid-19 baik mengurangi dampak yang ditimbulkan maupun memutus rantai penyebaran pandemi,” tutup Roni Hayat.

Pada kesempatan itu juga, Antam memberikan paket sembako sebanyak 15 paket kepada para jurnalis yang selama ini menjadi mitra PT.Antam Ternate. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed